Kamis, 18 Oktober 2012

Menilai Diri Sendiri

         Menilai diri sendiri itu adalah hal yang sangat sulit tetapi saya akan mencoba menilai diri sendiri tentang bagaimana sikap atau prilaku saya menurut saya sendiri dan pendapat orang lain. Menurut saya, saya ini seperti orang yang selalu ragu-ragu dalam mengambil keputusan dan mengemukakan pendapat saya sendiri ( apa pendapat saya ini masuk akal atau tidak).Tetapi menurut saya keragu-raguan saya dalam semua hal tersebut karena saya tidak mau salah.Selain itu saya juga bisa disebut orang yang gegabah dalam hal memilih mana yang keinginan dan mana yang merupakan kebutuhan ( hal yang penting ) sering kali saya salah dalam hal tersebut sehingga hasilnya pun tidak maksimal. Kalau dalam hal belajar saya suka sekali kalau sering ada presentasi, tetapi dalam hal tersebut ada kelemahan yang harus saya atasi yakni saya seperti orang yang sedang marah-marah ketika melakukan penjelasan materi dalam presentasi ( menurut pendapat teman-teman mahasiswa ). Setelah mengetahui hal tersebut memang tidak enak didengar tetapi saya mencoba menanggapinya sebagai sebuah motivasi agar saya merubahnya.Doakan semoga berhasil dalam presentasi - presentasi selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar